Tanya Jawab Bareng Alan Walker untuk Pembaca LINE TODAY! - PianoQQ.net

Breaking

Sunday, August 19, 2018

Tanya Jawab Bareng Alan Walker untuk Pembaca LINE TODAY!


Siapa sih yang enggak kenal dengan DJ ternama asal Norwegia, Alan Walker? 
Pemilik nama asli Alan Olav Walker ini sudah beberapa kali datang ke Indonesia dan tampil di beragam acara, lho! DJ muda ini selalu menjadi yang paling ditunggu saat konser dan mampu membuat 'pecah' panggung lewat musik EDM-nya. 
Lahir pada 1997, Alan Walker menjadi salah satu DJ termuda berbakat di dunia. Ia mulai dikenal dalam industri musik saat single-nya yang berjudul "Faded" sukses memikat hati para penggemar. Padahal "Faded" diciptakan saat ia masih berumur 18 tahun, lho. 
Namanya kian melambung setelah ia merilis lagu-lagu lainnya seperti "Alone", "Sing Me To Sleep", dan "Tired" yang juga berhasil menjadi hits duduki posisi atas tangga lagu dunia. Tak cuma lagu-lagunya saja, Alan Walker juga kerap membawakan remix lagu-lagu hits yang populer saat manggung, buat para penggemar tak lelah lompat-lompat dan bergoyang seru bareng.
Nah, LINE TODAY bersama Sony Music bakal kasih kesempatan khusus untuk tanya dan kenal lebih dekat dengan Alan Walker! 
Kamu bisa tulis pertanyaanmu di kolom komentar di bawah ini. Pembaca yang beruntung, pertanyaannya akan dibacakan dan dijawab langsung sama Alan Walker, lho. Keren, kan?
Langsung saja yuk tulis pertanyaanmu untuk Alan Walker semenarik mungkin, dan tunggu video Alan Walker jawab pertanyaanmu!


No comments:

Post a Comment